Header Ads

Kebakaran di restoran di Mumbai tewaskan sedikitnya 15 orang




Hak atas foto Reuters Image caption Api berkobar melalap struktur gedung selama 30 menit, lapor media India.
Kebakaran hebat terjadi di sebuah gedung bertingkat di Mumbai, India, menewaskan sedikitnya 15 orang, kata pejabat setempat.
Menurut media lokal, kebakaran terjadi pada tengah malam di Kamala Mills, kawasan populer yang terdiri dari restoran dan komplek perbelanjaan.
Api mulai menjalar di restoran 1 Above yang terletak di lantai teratas gedung dan berkobar melalap struktur gedung selama 30 menit, lapor media India.
Departemen yang menangani bencana di kota itu mengatakan kepada BBC, enam orang dirawat di rumah sakit.
Polisi dilaporkan telah melakukan penyelidikan karena adanya tuduhan bahwa kebakaran ini adalah upaya pembunuhan terhadap pemilik restoran tersebut.
Menurut harian Times of India, banyak pengunjung restoran yang mencoba mencari perlindungan di kamar mandi dan terjebak di sana.
Hak atas foto Reuters Image caption Kebakaran itu diperkirakan mulai menjalar dari atap gedung.
Sebagian besar korban adalah perempuan yang tengah menghadiri sebuah pesta. Seorang perempuan berusia 28 tahun yang merayakan ulang tahunnya meninggal dalam kebakaran, menurut kakeknya kepada kantor berita Reuters.
Kamala Mills adalah bekas kawasan industri yang diperbaharui yang didalamnya terdapat beberapa restoran, bar, dan gedung perkantoran.

No comments

Powered by Blogger.